Hukum  

Pick up Terguling di Tol Cilegon

Cilegon, BK – PADA Senin (3/1/2022) terjadi kecelakaan tunggal di ruas area tol Cilegon pada pukul 16.00. Diduga mobil mengalami rem blong sehingga tergelincir saat berada di bahu jalan lalu terguling di area persawahan. Keadaan kendaraannya pun tidak mengalami kerusakan parah. Mobilnya membawa muatan yang berlebihan sehingga terguling. Namun, keadaan barang yang dibawa tidak berceceran ke area sekitar masih terikat rapih di mobil.

Dipastikan tidak ada korban jiwa. Sang supir  hanya mengalami luka ringan dan tidak dibawa ke rumah sakit. Pihak berwenang masih menyelidiki kemungkinan lain mengapa mobil pick up itu bisa terguling. Menurut saksi mata, mobil dibawa dengan kecepatan tinggi.

Hingga saat ini supir tidak dinyatakan sebagai tersangka, namun hanya sebagai korban tunggal. Belum ada proses interogasi lebih lanjut kepada sang supir. Namun pihak berwajib hanya mengecek beberapa surat – surat yang dibawa.
Sang supir pun juga memberikan keterangan bahwa dirinya tadi lagi membawanya mobil itu. “Emang agak ngebut tapi pas nginjek rem kok ga berhenti akhirnya saya banting stir, ” ujarnya.

Menurut Sebagian warga yang masih memiliki kepercayaan tentang hal mistis, mengatakan kalau di beberapa area daerah jalan tol Cilegon masih sangat angker. Setelah mobil pick up itu terguling , banyak warga yang langsung menghampiri dan membantu sang supir untuk keluar dari mobil. Pihak keluarga dari sang supir pun sudah mengetahui akan kejadian tersebut.

Ketua RT setempat langsung gerak cepat mengabari pihak berwajib untuk ditangani. Lalu lintas pun menjadi macet untuk sesaat dan langsung diarahkan oleh pihak berwajib. (BK/Andika Luthfi Firjatulah)

Penulis adalah Mahasiswa IBM Bekasi

 1,991 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *