Sport  

Tim Putra Bridge Kota Bekasi Peringkat 2 BK Porprov

Bekasi – HANYA selisih 0,1 poin, tim bridge beregu putra Kota Bekasi akhirnya harus puas di posisi runner up Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2020 Jabar. Dengan demikian, Kabupaten Bogor menempati peringkat satu, disusul Kota Bekasi di peringkat dua.

“Kita protes karena harusnya lawan Cianjur di partai terakhir kita menang mutlak dengan angka banyak. Tapi ya sudahlah, kita kejar lolos dulu di BK baru kita kejar nanti di porprovnya, ” ujar Vicky Manopo, ketua harian bridge Kota Bekasi.

“Bagi saya posisi kedua ini sudah cukup, apalagi dua pesaing kita sudah kita kalahkan dua-duanya. Kabupaten Bogor juga sudah kita kalahkan mereka. Semua hanya beda selisih tipis dengan posisi 1, itu karena lawan tim yang sebelumnya Kota Bekasi hanya menang kecil. Saya sebagai  pembia dan manajer tim mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari KONI Kota Bekasi. Saya berharap atas dukungan KONI Kota Bekasi kami bisa mendapat medali emas di Porprov 2022 nanti, ” timpal Hendrikus Heus, pembina bridge Kota Bekasi. (BK/Zas)

 791 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *