Dayung dan Sepatu Roda Mulai Bertanding Sebelum Pembukaan PON

Kabid Binpres KONI Kota Bekasi Lexius Malau melaporkan dari Arena PON XX di Jayapura

Jayapura – SETELAH atlet dari cabang olahraga sepatu roda dan muaythai, kembali KONI Kota, Bekasi menyerahkan uang pembinaan bagi dua atlet dari cabor dayung, Kamis (23/9/2021). Kedua atlet tersebut adalah Nurmeni dan Ratih yang menerima langsung dari Ketua Umum KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan.

Dari informasi yang didapat, keduanya sudah langsung tampil atas nama Jawa Barat pada   29 dan 30 September mendatang di nomor Double atau C2 serta Perorangan Putri. “Peluang kami sama dengan atlet dari Jambi. Karena di Pelatnas kami sudah saling mengalahkan, jadi tergantung kesiapan bertanding dan mental. Mohon doanya, ” Kata Nurmeni, atlet asal Kota Bekasi yang membela Jawa Barat dan tim nasional.

Ketua Umum KONI Kota Bekasi pun berpesan agar konsentrasi di pertandingan diutamakan deni tercapainya medali  emas. “Tetap konsentrasi untuk pertandingan nanti agar apa yang diharapkan bisa tercapai yaitu medali emas, ” ujar Yang Rasyad, sapaan akrab Ketua KONI Kota Bekasi tersebut.

Sementara cabor sepatu roda akan memulai pertandingannya  pada babak penyisihan 27 Septembet mendatang setelah manager meeting dilakukan hari ini. Dengan demikian cabor dayung dan sepatu roda memulai pertandingan sebelum acara pembukaan. (BK/Zas)

 905 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *