TP-PKK dan DWP Kabupaten Bekasi Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi

Bekasi – TIM Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi menyalurkan 150 paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan penyaluran tersebut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria, Ketua DWP Kabupaten Bekasi Yaya Darlia, Camat Cikarang Pusat, Suwarto dan Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, di Kantor Kecamatan Cikarang Pusat.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi Ria Sabaria menyampaikan tujuan dari Gerakan ASN Peduli ini sebagai bentuk rasa kepedulian para Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Saat ini kita sedang prihatin dalam kondisi pandemi, tidak hanya di Kabupaten Bekasi, bahkan seluruh dunia. Wujud kepedulian sosial ini harus terus ditingkatkan, semangat berbagi, kerja sama dan gotong royongnya untuk saling membantu. Mungkin ASN menjadi salah satu yang penghasilannya terjamin untuk menyisihkan sedikit rezekinya membantu warga yang terdampak,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bansos ini akan disalurkan ke masyarakat sekitar Cikarang Pusat yang terdampak Covid-19. Ia berharap bansos ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir. (BK/Zas)

 1,178 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *