Utama  

Soal Revitalisasi Alun-alun Pamulang, Camat Mukroni : Bermanfaat bagi Masyarakat

Loading

TANGSEL, BERITAKOTA.COM – Program penataan (revitalisasi) kawasan alun-alun Kecamatan Pamulang yang proses pelaksanaan telah dimulai dengan pemagaran seng bercat biru mendapat respon positif dari pemerintah kecamatan setempat. Dalam penjelasannya, Camat Pamulang Mukroni ketika dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya mendukung kegiatan revitalisasi alun-alun oleh Pemerintah Kota Tangsel melalui Dinas Bangunan dan Tata Ruang (DBTR) yang selama ini menjadi satu kesatuan kawasan dengan kantor Kecamatan Pamulang dan beberapa lembaga struktural pemerintah lainnya.

Disela-sela memimpin rapat internal di Kecamatan Pamulang, Senin (27/06) Camat Mukroni memaparkan, tindakan yang dilakukannya dengan melakukan upaya penghentian pekerjaan awal (pemagaran) revitalisasi alun-alun disebabkan belum ada sosialisasi kepada masyarakat, khususnya para tokoh di Pamulang sebagai perwakilan masyarakat. Namun, lanjut Mukroni, setelah dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, para pihak pun telah memahami dan mendukung kegiatan dimaksud.
“In syaa Allah, rencana revitalisasi alun-alun Kecamatan Pamulang akan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait dengan adanya rencana penghapusan aset pemerintah berupaya conblock atau paving block bekas pelataran alun-alun tersebut, Camat Pamulang berharap terlebih dulu dapat dihibahkan ke masyarakat/ lembaga/yayasan di Pamulang yang membutuhkan. Kaitannya dengan itu, informasi terakhir yang dihimpun, bahwa rencana penghapusan aset berupa paving block akan dihibahkan ke salah satu yayasan yang ada di wilayah Kecamatan Pamulang. (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *