Dorong Vaksinasi Booster, Nasdem Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal

Bekasi, BK – DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bekasi bekerja sama dengan Puskesmas Margajaya dan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bekasi mengadakan kegiatan vaksinasi massal di kantor DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Jl Kemakmuran 39 Kelurahan Margajaya Kota Bekasi.

Kegiatan vaksinasi Covid -19 dilakukan selama dua hari, 21-22 Febuari 2022, target utama lansia. Pada kegiatan 21-22 Febuari 2022, peserta belum maksimal. Untuk menarik peserta vaksinasi covid 19 meminta endorse artis Annisa Bahar, canvasing ke rumah warga, medsos dengan harapan bisa maksimal peserta vaksinasi covid 19.

Aji Ali Sabana yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menegaskan bahwa ini wujud nyata dukungan kepada pemerintah daerah Kota Bekasi dalam menyukseskan program vaksinasi dalam rangka percepatan pemutusan mata rantai covid 19 dan herd immunity, apalagi ada varian baru omicron.

Dokter Yulia, Wakil Ketua Bidang Kesehatan, menambahkan bahwa prediksi pemerintah terkait dengan adanya lonjakan kasus omikron pada Febuari dan Maret, bisa diantisipasi, bisa dihambat dan diminimalisir lonjakan tersebut dengan tetap mematuhi prokes dan ikut vaksin.

Pada kegiatan vaksinasi massal dihadiri Lurah Margajaya, Kepala Puskesmas dr Dedy Damhudi dan tim, Aji Ali Sabana, Choky Sitohang selaku publik figur, dan wakil Ketua Bidang kesehatan dr Yulia.

“Mari semuanya warga masyarakat Kota Bekasi dengan kesadaran ikut vaksinasi booster dan vaksin primer dosis 1 dan 2 cukup bawa KTP ke puskesmas maupun lokasi yang menjadi vaksin terdekat. Dan booster dengan syarat sudah enam bulan vaksin,” tutup Aji Ali Sabana. (BK – zas)

 2,721 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *