Home Politik Nasdem Kota Bekasi di Sela- sela HPN dan HUT Awasi, Kunjungi Warga di Rumah Sakit

Nasdem Kota Bekasi di Sela- sela HPN dan HUT Awasi, Kunjungi Warga di Rumah Sakit

by Zul
Bagikan:

Bekasi, BK – PERS adalah salah satu pilar demokrasi. Momentum Hari Pers Nasional (HPN) 9 Febuari menjadi tonggak penting mengingat dari awal pandemi sampai saat ini masih pandemi, Pers menghadapi tantangan yang tidak ringan terkait keberadaannya. Peralihan kebiasaan masyarakat yang tadinya dominan offline ke online, bermunculan medsos berbasis media pada akhirnya menggerus user media konvensional. Mau tidak mau, suka tidak suka, media lokal maupun nasional harus mengikuti digitalisasi media agar terus servive.

“Di samping itu juga saya berharap media harus memberikan informasi yang valid dan terpercaya, mengingat saat ini berita hoax berseliweran di medsos, yang menyesatkan para penerima berita tersebut, perangi hoax, apalagi menjelang pemilu. Saya Aji Ali Sabana atas nama Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, mengucapkan selamat Memperingati Hari Pers Nasional dan Hut AWASI yaitu Aliansi Wartawan Bekasi ke-2, semoga terus eksis di masyarakat dan Jaya selalu di udara, ” ujar Aji, Rabu (9/2/2022).

Ajis pun langsung mengunjungi warga Jatiasih Kota Bekasi yang lagi diuji penyakit kanker yakni alma di Rumah Sakit Cipto serta Sonya di RSUD Kota Bekasi. “Kita sebagai mahluk sosial tentu punya tanggung jawab sosial kemasyarakatan yakni kepedulian kepada sahabat, saudara, warga masyarakat yang lagi di uji dengan penyakit. Dengan mengunjungi warga minimal kita bisa saling menguatkan bagi yang diuji dan tentunya dukungan moral,” tutup Aji. (BK/Zas)

 281 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment