Utama  

Pembangunan Stasiun Manggarai Capai 30 Persen

Jakarta – SEPERTI diketahui bahwa Stasiun Manggarai Jakarta Selatan menjadi salah satu layanan umum tersibuk di DKI Jakarta. Seorang mahasiswi bernama Ama berkeliling melihat progres pembangunan infrastrukturnya.

Semua pengguna transportasi umum berharap perubahan ini bisa menjadi solusi kemacetan di Ibukota dan sekitarnya khususnya Jakarta.

“Rencana rel bawah untuk kereta cepat, sedangkan lintas atas digunakan arah jabodetabek. Sebagian peron di atas sudah digunakan untuk jalur arah Bogor-Kota,” ujar security stasiun, Aman, Sabtu (06/11/2021).

Dengan banyaknya pengguna KRL maka perlu dikembangkan stasiun ini agar lebih efisien, nyaman saat digunakan masyarakat,  dan juga memberi manfaat untuk mengurangi keterlambatan waktu tempuh perjalanan.

“Semua arah Jabodetabek akan dialihkan ke jalur layang. Semoga semua berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,” ucap bapak tersebut.

Untuk saat ini pengguna KRL sudah tidak perlu swab test untuk area Jabodetabek tetapi wajib menggunakan masker dua bahan untuk mengurangi penularan Covid-19 di Indonesia. (BK/Asfianti/Zas)

 626 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *