Berharap Lolos BK Porprov Jabar 2022, Direktur LBH Aura Keadilan Dukung Tim Sepak Bola Putri Patriot Bekasi

Anggiat Hutapea SH MH saat menyerahkan kaos kostum tim sepak bola Putri Patriot Kota Bekasi, Jumat (18/6/2021). (Foto: Isitmewa)

Kota Bekasi – DIREKTUR Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Aura Keadilan, Anggiat Hutapea SH MH berikan dukungan kepada tim sepak bola Putri Patriot Kota Bekasi dan berharap lolos babak kualifikasi (BK) menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 mendatang.

Dukungan moril dan bantuan materi serta kostum pemain ini, diterima langsung Abah Zakaria selaku Manager Tim Sepak Bola Putri Patriot Kota Bekasi, didampingi pelatih dan penasehat hukum Suherman SH MH, di Islamic Center, Kota Bekasi, Jumat (18/6/2021).

Anggiat Hutapea kepada wartawan mengatakan, pemberian bantuan ini didasari atas kecintaannya terhadap dunia olahraga, khususnya sepak bola di Kota Bekasi.

“Ini sebagai bentuk support kami terhadap dunia olahraga sepak bola putri di Kota Bekasi,” kata Anggiat.

Tim Sepak Bola Putri Patriot Kota Bekasi. (Foto: Istimewa)

Menurut dia, rencana ini sudah diwacanakan sejak 10 tahun lalu. Namun hari ini akhirnya tim sepak bola putri ini baru bisa terbentuk. Selama ini, kata Anggiat, tim sepak bola putri belum terbentuk di Kota Bekasi, namun dengan dimotori Abah Zakaria, tim ini sudah terbentuk.

“Melihat tim ini baru terbentuk, kita pun tergugah. Makanya kita ikut untuk memberikan bantuan berupa kaos dan lain sebagainya,” lanjut Anggi, panggilan akrabnya.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan LBH Aura Keadilan tidak seberapa. Tapi, dia berharap bisa bermanfaat bagi tim sepak bola putri di Kota Bekasi.

Abah Zakaria selaku Manager Sepak Bola Putri Kota Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan LBH Aura Keadilan yang turut peduli terhadap sepak bola putri di Kota Bekasi.

“Sekali lagi, selaku manager Tim Sepak Bola Putri Kota Bekasi saya ucapkan terimah kasih kepada LBH Aura Keadilan,” kata Abah Zakaria.

Zakaria juga berharap kepada Pemkot Bekasi agar turut memberikan support terhadap tim sepak bola putri Patriot Kota Bekasi ini.

“Karena menurut saya, tanpa ada support dari Pemkot Bekasi, sepak bola putri ini tidak akan berjalan, apalagi tahun depan akan berlangsung Pekan Olahlaga Provinsi Jawa Barat,” ujar Abah.

Abah Zakaria juga mengaku optimis bahwa tim sepak bola yang dimotorinya akan lolos pada babak kualifikasi (BK) menuju Prorprov Jawa Barat 2022.

Sementara itu, salah satu pemain sepak bola Putri Patriot Kota Bekasi, Dila Husna mengaku berterimakasih dan merasa senang dengan adanya support dari LBH Aura Keadilan.

“Dengan senang hati kami dari tim dan ofisial menerima kalau ada yang bersedia memberikan bantuan dan support,” kata Dila.

Dirinya berharap kedepan akan ada lebih banyak lagi yang memberikan support terhadap tim sepak bola Putri Patriot Kota Bekasi.

“Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi yang memberikan support, termasuk Pemerintah Kota Bekasi,” harapnya.

Dila juga berharap Pemkot Bekasi memberikan support dalam bentuk sarana dan prasarana buat kelengkapan tim sepak bola Putri Patriot.

“Saat ini kami butuh fasilitas seperti sepatu dan sebagainya,” pungkasnya. (BK/Zas)

 976 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *