Utama  

Airlangga Hartarto Akui Open House Dengan Prabowo Tidak Bicara Politik

JAKARTA, BERITAKOTA.COM – Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian), yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku meski pertemuan dengan Presiden terpolih Prabowo Subianto periode 2024-2029 berlangsung selama dua jam, tidak ada pembicaraan mengenai politik.

Airlangga menekankan pertemuan kali ini sebagai silaturahmi dalam momentum Idul Fitri 1445 H.

Hal itu dikemukakan Airlangga dalam acara menggelar open house pada Lebaran hari kedua. Acara ini turut dihadiri Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

“Tadi sudah pertemuan silaturahmi dan dalam rangka tentu lebaran dan karena Partai Golkar kan juga partai pendukung beliau dan kedua sesama di kabinet. Jadi pembicaraan pasti panjang lebar. Kita silaturahmi bukan bicara politik,” kata Airlangga usai acara di rumah dinasnya, Kamis (11/4/2024).

Prabowo sendiri tiba pukul 19.43 WIB. Prabowo datang mengenakan batik berwarna cokelat.

Prabowo datang disambut langsung oleh Airlangga dan istri di rumah dinasnya, kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan. Prabowo dan Airlangga terlihat bersalaman hingga berpelukan.

Selanjutnya, Prabowo bersama Airlangga masuk ke dalam. Prabowo mengaku sempat berkeliling untuk bersilaturahmi pada hari ini.

“Sehat, iya keliling-keliling,” kata Prabowo kepada wartawan di lokasi.

Sejumlah tokoh lainnya juga turut hadir, dari Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafidz, kurator IKN Ridwan Kamil, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, hingga artis Raffi Ahmad. (Ralian)

 288 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *