Utama  

Penyanyi Rohani Melitha Sidabutar Bersama Kembarannya Akan Dimakamkan di San Diego Hills

JAKARTA, BERITAKOTA.COM – Hari ini, Kamis (11/4/2024), penyanyi rohani Melitha Sidabutar akan dimakamkan bersama saudara kembarnya, Melisha, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Demikian dikemukakan kakaknya, Ronald Sidabutar di Rumah Duka Carolus, Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024) malam.

Ronald mengatakan, jenazah Melisha yang sebelumnya dimakamkan di TPU Pedurenan, Mustika Jaya, Bekasi, akan dipindahkan ke San Diego Hills pada Kamis hari ini.

“Besok kita ada ibadah pelepasan jenazah jam 09.00 WIB pagi. Rencananya jam 10.00 WIB dari sini (Salemba) sudah berangkat ke San Diego,” kata Ronald dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/4/2024).

“Rencananya kita akan ke San Diego terus Melisha juga akan dibawa dari Pedurenan nyampai di situ (San Diego Hills),”tambah Ronald.

Ronald mengatakan, makam Melisha akan dibongkar untuk dipindahkan ke San Diego Hills. Pembongkaran makam Melisha akan selesai jam 10.00 WIB untuk dibawa ke San Diego Hills.

“Rencananya akan ada pembongkaran jadi (jenazah Melisha) biar sampainya bareng (bersama jenazah Melitha) di situ (San Diego Hills),” ucap Ronald.

Melitha dan Melisha akan dimakamkan bersama di San Diego Hills pukul 11.00 WIB. Sebagai informasi, Melitha Sidabutar dikenal usai mengikuti Indonesian Idol bersama kembarannya, Melisha Sidabutar.

Kembaran Melitha, yakni Melisha Sidabutar yang meninggal pada tanggal 8 Desember 2020 karena sakit. Sementara, Melitha Sidabutar meninggal pada 8 April 2024 karena gagal jantung.

Sementara itu, kekasih Melitha Glenn Immanuel Sanjaya, mengatakan dia mendampingi detik-detik akhir kekasihnya, penyanyi Melitha Sidabutar, berpulang ke rumah Tuhan.

Hal itu disampaikan Glenn usai ibadah penghiburan untuk keluarga Melitha di Rumah Duka Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2024).

“Iya emang saya nemenin hampir tiap hari selama masa-masa itu. Jadi untuk berpulangnya (Melitha) pun bersama-sama ada (saya) dengan keluarga,” ucap Glenn.

Glenn mengatakan, sebelum Melitha meninggal, memang sang kekasih sedang menjalani bed rest.

“Bed rest, iya sempat bed rest. Kita mengurangi beberapa kegiatan karena memang kecapekan. Tapi memang sebenarnya sih sehat, aman. Bahkan juga Melitha masih rajin nelepon, chatting chatting bahwa ‘she is good everything, is well, baik-baik aja’,” ucap Glenn.

Glenn mengatakan, tak ada pesan khusus yang disampaikan Melitha padanya sebelum meninggal dunia. “Jujur kalau pesan enggak ada. Karena dari Melitha sendiri yakin Melitha akan sembuh. Melitha akan sehat. Dan Tuhan menjawab itu, Melitha sembuh, sehat, dan yang terbaik untuk Tuhan,” kata Glenn.

Dikatakan Glenn, sebenarnya dia dan Melitha sudah berniat untuk menikah tahun depan. Namun, ternyata Melitha sudah lebih dulu dipanggil Tuhan.

Glenn mengatakan, Tuhan punya rencana lebih indah untuk Melitha. “Yang kami mau kami mau tetap sama-sama sampai kami tua nanti, tapi Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah pastinya,” tutur Glenn. (Raliah)

 610 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *