Utama  

Wanita Setengah Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar kosannya

JAKARTA, BERITAKOTA.COM – Warga Tambora di Jakarta Barat digegerkan dengan ditemukannya mayat wanita paruh baya berinisial S, berusia 50 tahun, dalam keadaan membusuk. Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan saat dihubungi, Senin (26/2/2024), mengatakan, pihak penyidik masih melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Diduga korban tewas dibubuh. Hal itu terungkap dari pintu kamar kos terkunci dari luar dengan menggunakan tali rafia. Diduga korban sudah tak bernyawa selama empat hari. Mayat ditemukan warga ketika mencium bau busuk yang menyengat dari rumah korban.

Anehnya, rumah korban tertutup dengan tali rapia dari luar. Selanjutnya, beberapa warga tumplek di tempat kejadian. Untuk membuktikan bau nyengat busuk tersebut, selanjutnya beberapa warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Metro Tambora.

Selanjutnya, satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah TKP. Di temukan korban berbujur kaku dalam keadaan membusuk.

“Mayat itu diduga sudah empat hari meninggal, sudah busuk, sudah hitam,” ungkap Andri.

Kasat Reskrim mengatakan, untuk sementara tewasnya korban mengarah ke pembunuhan. Dugaan tersebut didapat lantaran ada kejanggalan di lokasi kejadian saat pihak kepolisian melakukan olah TKP. Salah satunya pintu kos yang terkunci dari luar.

Karena melihat hasil olah TKP identifikasi ada kejanggalan yang kita lihat sehingga kita melakukan penyelidikan lebih mendalam. Mayat tersebut ditemukan pada Minggu (25/2), sekitar pukul 17.00 WIB. Penemuan mayat terungkap setelah warga mencurigai bau menyengat dari kamar kos.

Untuk membuktikan penyebab tewasnya korban selanjutnya penyidik Reskrim Polres Metro Jakarta Barat melarikan jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

“Karena badan membusuk, badannya belum terlihat luka. Sekarang lagi autopsi. Kami masih menyelidiki lebih lanjut penyebab pasti kematiannya,dan dari hasil autopsi jenazah korban itulah nanti dibuktikan apakah penyebab kematian korban,” ucapnya. (Ralian)

 295 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *