Utama  

Perkenalkan Diri, Heru Budi Temui Pangdam Jaya

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono memberikan keterangan usai bersilaturahmi dengan Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto di Makodam Jaya, Senin (24/10/2022). (foto: Pendam Jaya)

Loading

JAKARTA, BK
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono beserta beberapa staf utama Gubernur bersilaturahmi ke Kodam Jaya menemui Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto di ruang tamu Pangdam Jaya, Senin (24/10/2022).

Silaturahmi Penjabat Gubernur DKI tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat pengganti dan bertujuan membangun kebersamaan, bersinergi dan berkolaborasi dengan Kodam Jaya. “Kerjasama Pemprov DKI Jakarta dengan Kodam Jaya sebagai lintas instansi maupun dalam wadah Forkopimda selama ini telah terjalin baik, selayaknya kita pertahankan. Dalam rangka itulah kami datang bersilaturahmi,” ujar Heru.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan beberapa program kerja Pemprov DKI Jakarta ke depan yang sekiranya melibatkan unsur Forkopimda. Sehingga Kodam Jaya dapat mempersiapkan diri terutama dalam hal pengamanan Ibukota.

Siaran pers Penerangan Kodam (Pendam) Jaya menyebutkan, ketika menerima kehadiran Penjabat Gubernur DKI Jakarta dan beberapa staf utama Gubernur, Pangdam Jaya memberikan ucapan selamat kepada Heru Budi Hartono yang dipercayakan memimpin Ibukota selepas Anies Baswerdan mengakhiri jabatannya. “Kodam Jaya siap mendukung program kerja Pemprov DKI Jakarta ke depan,“ tandas Mayjen Untung yang didampingi ejabat utama Kodam Jaya, antara lain Kasdam Jaya, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya dan Aster Kasdam Jaya.
Pangdam menambahkan, selama ini Kodam Jaya bersama-sama warga Jakarta telah berupaya membangun Ibukota dengan segala potensinya, memberikan rasa aman, nyaman dan sejuk, dengan harapan kondisi keamanan Jakarta selalu kondusif. (aga/BK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *