Home Utama Ukur Capaian Kerja, Kodam Jaya Gelar Rapat Triwulan

Ukur Capaian Kerja, Kodam Jaya Gelar Rapat Triwulan

by Aldinar Sinaga
Bagikan:

JAKARTA, BK
Guna menilai dan mengukur pencapaian program kerja dan anggaran, Kodam Jaya menggelar rapat Triwulan III, di ruang rapat Makodam Jaya. Selasa (20/09/2022). Rapat tersebut dipimpin Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno yang dihadiri komandan satuan kerja (Satker) jajaran Kodam Jaya.

Selai itu, juga untuk menginventarisasi hambatan dan kendala yang terjadi. Sehingga dapat dirumuskan solusi pemecahan permasalahan dalam rangka meningkatkan kinerja dan daya serap dengan mengedepankan pengelolaan anggaran secara tertib, efektif, efisien, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan.

Siaran pers Penerangan Kodam (Pendam) Jaya yang diterima berita-kota dot com, kemarin menyebutkan, Kasdam Jaya dalam sambutannya menyampaikan, secara umum pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam Jaya sampai Triwulan III TA 2022 ini sudah berjalan cukup baik dan lancar.

Kepada peserta rapat, dia menegaskan, seluruh Satker agar manfaatkan forum ini sebagai sarana untuk menyampaikan saran dan masukan untuk mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi dan mengambil langkah yang tepat. “Dengan demikian, permasalahan dapat diminimalisir,” tuturnya.

Pangdam menerima usurf pimpinan Bea dan Cukai DKI Jakarta,, Selasa kemarin. (foto: Pendam Jaya)


Terima Pimpinan BC
Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menerima audiensi unsur pimpinan Bea Cukai yang diketuai Rusman Hadi selaku Kakanwil Dijem Bea Cukai Jakarta DKI Jakarta. Audensi dalam rangka bersilaturahmi, berlangsung di ruang tamu Pangdam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur. Selasa (20/09/2022).

Didampingi Asrena, Asops dan Aster Kasdam Jaya, dalam ambutan hangat dan ucapan selamat datang Pangdam menyampaikan apresiasi yang baik kepada rombongan audiensi dari Bea Cukai atas kedatangannya di Kodam Jaya.

Audiensi ini dilaksanakan dengan harapan tercipta sinergi dan kolaborasi Bea Cukai untuk terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dan pengawasan di bidang kepabeanan dan cukai serta kerjasama berbagai bidang informasi maupun sumberdaya manusia.

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari unsur pimpinan Bea Cukai atas sambutan Pangdam Jaya, hal ini sebagai upaya yang terus dilakukan Bea Cukai untuk melakukan kerjasama yang salah satunya melalui kegiatan audiensi dengan berbagai pihak baik TNI, pemerintah maupun swasta di beberapa wilayah regional Jakarta dan Banten. (aga/BK)

 62 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment