Meneropong Masa Depan Aset Kripto Vidy Coin Di Dunia Dan Di Indonesia

Jakarta, BK – Kehadiran Investasi cryptocurrency atau uang kripto kini semakin digemari banyak kalangan di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Meski pengembangan teknologi yang mewadahi aset kripto telah berjalan selama puluhan tahun.

Sejauh ini, beberapa negara sudah menaruh perhatian besar terhadap perkembangan industri kripto. Salah satunya aset kripto Vidy coin juga diperdagangkan melalui 9 exchange lainnya, baik di Perdagangan Di Indonesia maupun luar negeri.

Menurut Pengamat Bursa dari Market Analyst GK Invest Lukman Haqeem , mengatakan Indonesia kini menjadi pasar terbesar kedua untuk investor aset kripto di Asia. Sementara Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat jumlah investor kripto di Indonesia mencapai puluhan juta pengguna dengan total transaksi menembus ratusan triliun.

“Saat ini, Kehadiran Aset Kripto menjadi perhatian masyarakat indonesia, terutama saat pandemi melanda sejak tahun lalu. Dimana Nilai mata uang digital ini mengalami peningkatan, Salah satu aset kripto yang tengah populer di Indonesia adalah VidyCoin yang secara legal terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti)”, Ungkap Lukman Haqeem.

Bahkan menurutnya lagi , Dimana Nilai mata uang digital mengalami peningkatan Namun Belakangan ini, keputusan delisting terhadap VidyCoin disayangkan banyak pihak karena menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

“Perlu di ketahui, Aset kripto dari Vidy Coin, resmi diperdagangkan di Indodax tahun 2020 lalu, meskipun baru VidyCoin telah menempati peringkat teratas di Indodax dengan Jumlah agregat transaksi mencapai Ratusan Miliar dalam kurun waktu yang sangat singkat. Jumlah ini tentunya sangat fantastis untuk Vidy Coin dengan harga yang terjangkau namun memiliki prospek cerah”,Ujarnya.

Bahkan lanjut , Volume transaksi VidyCoin Yang Cukup besar, ini menunjukkan bahwa pelaku dagang yang bertransaksi cukup banyak dan aktif. Dengan demikian, Untuk Indonesia Dan luar negeri pun Vidy Coin memiliki komunitas dan basis pengguna yang sangat besar.

”Perkembangan komunitas Vidy Coin di Indonesia bahkan di luar negeri, sejauh ini disambut dengan sangat baik, apalagi pada saat pandemi seperti ini, kehadiran Vidy Coin banyak membantu perekonomian sebagian masyarakat di Indonesia”, Tutup Lukman Haqeem. BK/Dit

 2,551 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *