Home HukumTNI - Polri Vaksin Booster Massal di Pakualam, Kapolsek Serpong : Supaya Bebas Corona

Vaksin Booster Massal di Pakualam, Kapolsek Serpong : Supaya Bebas Corona

by Zul
Bagikan:

TANGSEL, BERITAKOTA.COM – Institusi Kepolisian hingga saat ini terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19 kepada para warga di berbagai daerah. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan masyarakat tahan terhadap virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong yang melakukan vaksinasi di wilayah Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (11/03).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis menerangkan, vaksinasi yang dilakukan di Pakualam ini, pihaknya menyiapkan 150 dosis, baik itu untuk dosis pertama, kedua, maupun booster.

“Tetapi kita sekarang masuk ke tahap booster supaya tingkat imun warga lebih tinggi, dan kedepannya kita sudah siap untuk bebas corona,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kegiatan.

Menurutnya, per hari Polsek Serpong rata-rata berhasil memvaksin 450 warga yang dilakukan di Tiga (3) gerai vaksinasi. Gerai tersebut berada di Balai Warga RW 04 Melati Mas, Pakualam, dan di Polsek Serpong.

“Target vaksin booster kita 45.079 masyarakat. Yang sudah tervaksin booster sampai hari ini sudah 12.864,” punkasnya.(ZAL/zas)

 570 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment