Vaksin Booster di Rusunawa KS Tubun, Ditarget 2.000 Orang

Jakarta, BK – Sebanyak 2.000 warga jadi target vaksinasi booster di Rusunawa KS Tubun, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Lurah Kota Bambu Selatan, Muhadi mengatakan vaksinasi booster yang dilaksanakan di Rusunawa KS Tubun dilakukan selama empat hari dari tanggal 24-27 Januari 2022. Dan vaksinasi dilaksanakan kolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan Palmerah dengan BCA.

“Selama empat hari untuk vaksinasi booster di Rusunawa ditargetkan 2.000 sasaran dengan target 5.000 peserta per hari,” ujarnya di Jakarta, Selasa (25/1).

Kolaborasi dengan pihak BCA, menurut dia, dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi booster di Kecamatan Palmerah. Dan untuk peserta vaksin booster dijelaskan Muhadi bukan hanya untuk warga Kelurahan Kota Bambu Selatan. Tapi juga warga lain entah itu warga Kecamatan Palmerah dan warga lain seluruh Indonesia yang penting memiliki KTP.

“Hari ini hari kedua vaksinasi sudah memvaksin sebanyak 200 lebih peserta. Dan hari pertama divaksin sebanyak 175 peserta. Dan kami akan terus genjot hingga target dapat tercapai,” tandas Muhadi. (Eko/BK)

 2,422 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *