Jelang 2024, Nasdem Kota Bekasi Perkuat Sayap GARNITA

Bekasi, BK – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Terus konsolidasi penguatan struktur partai di unsur sayap partai yang pengurusnya semua wanita yakni GARNITA MALAHAYATI, menjelang pesta demokrasi 2024.

Aji Ali Sabana yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menegaskan, para kader partai baik struktur maupun sayap partai harus ikut di setiap kegiatan kemasyarakatan dalam sehari-hari jadi duta partai. Bahkan pada momentum pileg, pilpres maupun pilkada, menjadi tim sukses maupun saksi partai.

Pada Sabtu, 8 Januari 2024 bertempat di kantor DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Jl Kemakmuran Kota Bekasi, dia menerima audiensi dan konsolidasi sayap partai Nasdem GARNITA MALAHAYATI, calon ketua Wadaningsih dan struktur pengurusnya.

Tahun politik 2024 menjadi tantangan kader Partai Nasdem Kota Bekasi, untuk mewujudkan kemenangan partai tidak ada cara lain kecuali penguatan struktur sampai akar rumput. “Tentu kader yang loyal, militan dan kreatif. Hal yang sangat penting yakni pendataan keanggotaan di tingkat RW, Rt,” tegas Aji Ali Sabana. (BK/Zas)

 2,705 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *