Jalan Narogong Bekasi Macet Parah

Gara-gara Ada Perbaikan

Bekasi, BK – ARUS lalu lintas kendaraan di Jalan Raya Narogong, Kota Bekasi, terjadi kemacetan parah. Penyebabnya, adanya perbaikan jalan di jalan tersebut.

“Itu di Jalan Raya Narogong itu ada lobang, terus pengecoran jalan juga di Narogong (Dadap). Di wilayah Narogong ada truk tanah ngantre, dia mau masuk ke sana,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (4/1/2022).

Dadap mengungkapkan, adanya perbaikan jalan membuat para pengendara roda empat atau truk berjalan lambat. Terlebih di sana, yang merupakan kawasan industri berada di pinggir jalan.

Sejak tadi malam, pihak Sudinhub bersama Satlantas Satwil Bekasi Kota telah berusaha mengurai kemacetan, terutama di traffic light Narogong. Sebanyak 40 personel lebih diterjunkan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas di sana.

“Memang masalahnya banyak pabrik-pabrik arahnya mau ke situ (Dadap). Tadi lengkap sih personel kepolisian dari Lantas situ, anggota saya dari Kota Bekasi kita perbantukan ke Jalan Raya Narogong, ada 40 orang,” pungkasnya. (BK/Naufal Farhan Haidar Albaitsu)

Penulis adalah Mahasiswa IBM Bekasi

 2,297 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *