Barko Coffee, Tempat Nongkrong Sekaligus Ngopi

Jakarta, BK – SETELAH pergantian tahun 2021 ke 2022, Barko Coffee sangat cocok digunakan ketika nongkrong lalu diunggah di media sosial. Hampir setiap malam, kalangan muda menghabiskan waktu setelah rutinitas dengan nongkrong di kedai kopi.

Kedai kopi tengah berkembang pesat, terutama di wilayah perkotaan. Hal ini seiring dengan kebiasaan bersantai sambil meminum kopi yang telah menjadi tren dan gaya hidup di masyarakat.

Tempat nongkrong paling enak bersama teman-teman. Bisa bersenda gurau, bermain kartu, hingga melakukan proses pendekatan alias PDKT terhadap lawan jenis.

Barko Coffee tak melulu menyajikan olahan menu seputar kopi. Ada varian menu non-kopi, seperti green tea, red velvet, coklat, vanilla, dll. Dengan harga yang relative standar.

“Sekarang banyak sekali kedai/coffe shop, tapi rekomended di Barko Coffee ini. Karena dari suasana tempat, minuman, untuk berdiskusi, bercengkrama sangat amat asik, ” ujar Pale, salah satu customercustomer,  Jumat (7/1/2022).

Selain menikmati minuman dan makanan, akan disajikan dengan konsep ruang seperti live music dari kedai kopi tersebut. Barko Coffe juga bisa mengadakan reservasi acara ulang tahun, nobar bola, pertemuan keluarga atau organisasi. (BK/Adam Ramadhan Syahnaz)

Penulis adalah Mahasiswa IBM Bekasi

 3,060 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *