Jelang Akhir Tahun, Alam Sutera Terima Kunjungan Kerja Menteri PUPR dan Mensesneg Dalam Rangka Perencanaan Pembangunan IKN

Tangerang, BK – Alam Sutera kembali mendapatkan kehormatan untuk menerima kunjungan kerja dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Bapak Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc dan Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, M.Soc. S.c,. Acara bertempat di Lloyd Low Rise Apartment Alam Sutera.

Kunjungan Menteri PUPR dan Mensesneg kali ini mengusung agenda studi banding rencana pembangunan Ibukota Negara Republik Indonesia yang baru di pulau Kalimantan. Kedatangan Bapak Menteri langsung disambut oleh Presiden Direktur Alam Sutera Group Bapak Joseph Sanusi Tjong beserta Jajaran Direksi Alam Sutera lainnya.

Menteri PUPR dan Mensesneg beserta rombongan berkenan untuk berkeliling meninjau lokasi Lloyd Low-Rise Apartment di Alam Sutera. Kunjungan ini semakin menegaskan bahwa pemerintah memberikan perhatian yang serius dalam pembangunan berkelanjutan di wilayah IKN.

Lloyd Low-Rise Apartment merupakan sebuah cluster residensial dengan konsep hunian vertikal 5 lantai yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh penghuninya. Dibangun dengan modul apartemen melingkar tertutup, dimana 1 tower hanya terdiri dari 20 unit, dengan ukuran yang fleksibel sehingga membuat beban terhadap tanah menjadi lebih kecil.

Lloyd sendiri memiliki 70% area cluster yang dipakai untuk ruang terbuka yang mendukung aktivitas internal penghuni dengan berbagai fasilitas seperti taman bermain dan sarana olahraga. Lloyd juga menawarkan beragam pilihan tipe unit mulai dari 2 hingga 3 bedroom dengan ukuran unit yg luas dengan ukuran unit minimal 98 m2, yang akan menjadikan pengalaman tinggal di apartemen terasa seperti di rumah tapak.

Diharapkan dengan mengunjungi Lloyd Apartment dapat membantu perencanaan dan pengembangan IKN agar dapat turut serta membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di masa yang akan datang. (BK/Ghozali) 

 2,514 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *