Hukum  

Aksi Curanmor, Satu Ditangkap dan Satu Lagi Buron

Bekasi, BK – DIDUGA telah terjadi aksi pencurian motor di wilayah Perumnas 1 Bekasi Barat. Warga yang ada di TKP langsung mengagalkan tindakan itu. Kejadian tersebut melibatkan dua tersangka di mana salah satu pelaku berhasil melarikan diri. Sedangkan satunya ditangkap pada Kamis (30/12/2021) malam tadi.

Berawal dari kecurigaan terhadap gerak-gerik pelaku, pemilik motor pun berteriak. Beberapa orang yang melihat serta mendengar sigap mengejar dan menangkap mereka walaupun satu lagi lolos.

“Awalnya dengar dari orang lewat, saya datang dan memang banyak warga berkumpul,” ujar Yoyo (bukan nama sebenarnya) ketika dimintai keterangan.

Bertepatan pergantian tahun baru, ramai sekali yang keluar rumah untuk memeriahkan euforia ini. Baik berkumpul dengan teman, kekasih, ataupun keluarga. Tentu rawan terjadi tindak kriminal di sekitar masyarakat. Hal ini harus diantisipasi mereka.

Salah satu pengurus RT yang mengetahui kejadian tersebut juga menghimbau untuk tetap hati-hati. Dia berharap peristiwa seperti ini tidak terjadi kembali. “Tetap tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing mengingat momen akhir tahun,” ujar Sri Sunarsih, admin PKK RT 009 melalui WA. (Damar/Mahasiswa IBM Bekasi)

 1,619 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *