Hukum  

Aji Ali Sabana Ajak Warga Kota Bekasi Jaga Kedamaian pada Perayaan Natal dan Tahun Baru

Bekasi, BK – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi mengajak warga Kota Bekasi untuk menjaga kondisivitas pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Kota Bekasi penduduknya heterogen dengan berbagai macam suku, ras, dan agama.

Aji Ali Sabana sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menegaskan bahwa  sebagai umat beragama yang dilindungi UUD 1945 harus toleransi, saling hormat menghormati satu sama lainnya, khususnya pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga tidak ada gangguan dan berjalan lancar.

Aji Ali Sabana, menambahkan, tidak hannya menjaga kondisivitas namun tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pademi covid 19 bahkan muncul varian baru yakni omikron.

Sebagai wujud nyata partisipasi langsung DPD Partai Nasdem Kota Bekasi melalui tim URC beserta mobil ambulans Nasdem pada momen Nataru 2021-2022, yakni ikut turun langsung kader partai piket di Pos Jaga Pengamanan dengan pihak Kepolisian Polrest Kota Bekasi, tim kesehatan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, kawasan Giant Toll Bekasi Barat, mulai 24 Desember 2021 sampai 4Januari 2022.

“Di sini kita semua warga masyarakat harus mendukung pihak TNI, Polri , Pemerintah Kota Bekasi, Dalam pengamanan NATARU,” ujar Aji Ali Sabana. (BK/Zas)

 1,239 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *