Bantar Gebang Menuju Vila Nusa Indah Macet Total

Jalan Ambles

Loading

Bekasi – TERJADINYA kemacetan jalan lalu lintas di daerah jalan penghubung pangkalan 1 Kecamatan Bantar Gebang menuju Vila Nusa Indah Kabupaten bogor, Sabtu (13/11/2021) lalu disebabkan ambruknya dinding jalan dan sebagian jalan ambles. Kemacetan jalan di wilayah ini membuat pengendara sulit melintas. Mereka hanya bisa menggunakan ruas kanan jalan untuk melaju, sehingga kemacetan memakan waktu yang begitu lama, dari pukul 11.00 hingga 12.30.

Tak terbayang betapa banyak mobil pabrik yang melintas dan ini semakin membuat pengendara geram dan tidak sabar. Suara klakson mobil dan motor membuat suasana semakin runyam.

Setiap pengendara nampak emosional, apalagi mereka memiliki keperluan penting. Jalan tersebut hanya satu- satu yang menghubungkan Bekasi dan Vila Nusa Indah dengan rute tercepat. Adapun rute lain bukanlah solusi yang pasti untuk menghidari kemacetan melainkan memutar jalan.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi bahkan sudah menghimbau kepada pengendara untuk tetap berhati- hati untuk menggunakan jalan lain.

“Kepada pengguna jalan tetaplah waspada dan berhati hati untuk menggunakan jalan lain,” ujar Ucil, seorang petugas Dishub.

Kini, Jumat (19/11/2021) di lokasipun sudah dipasangi imbauan untuk berhati-hati dan tali berwarna kuning hitam pun sudah dipasang. (BK/Nadiyah/Zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *