Pedagang Pasar Petojo Susah Cari Uang

Jakarta – PASAR Petojo, Rabu (10/11/2021) dimasa pandemi seperti ini memang susah mencari uang. Begitulah yang dialami para penjual sehingga mereka harus bekerja demi kebutuhan sehari-hari.

Prokes di Pasar Petojo sangat minim sekali. Banyak dijumpai orang yang tidak memakai masker, bahkan penjualnya pun ada yang seperti itu. Dengan keadaan seperti ini pasti rentan sekali tertular. Tapi mau bagaimana lagi, mereka harus berjualan dan membeli bahan makanan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya harus berjualan untuk memberi nafkah keluarga di rumah walaupun dalam keadaan pandemi seperti ini,” ujar Salman, salah satu penjual di Pasar Petojo.

“Saya pergi belanja di sini karena sembako yang dikasih pemerintah sudah pada habis, jadi harus ke pasar untuk membeli bahan masakan untuk makan di rumah,” ucap Yani, pembeli di pasar Petojo.

Selain prokes di Pasar Petojo yang minim sekali banyak juga pelanggar, contohnya motor yang lewat di tengah keramaian orang. Bahkan  parkirnya pun di pinggir jalan karena tempat parkir terbatas, hingga mengakibatkan kemacetan jika ramai pembeli.

Tetapi walaupun seperti itu masih saja banyak yang datang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. (BK/Nurkholis/Zas)

 1,941 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *