Angkot dan Ojol Ngetem, Stasiun Bekasi Macet

Bekasi – KEMACETAN panjang selalu terjadi di Stasiun Bekasi. Penyebabnya kendaraan angkot yang berhenti dan mangkal di bahu jalan. Sehingga mengganggu kendaraan lain. Dan menjadi parah karena kondisi simpang tugu yang selama ini dimanfaatkan sebagai pangkalan liar ojek online.

Hal sama juga diperlakukan dengan penumpang yang turun dari kereta api dan akan naik angkot atau ojek online. Harus menuju lokasi. Dengan demikian, semua angkutan umum dan ojol tidak diperkenankan berhenti di depan stasiun Bekasi.

Akses jalan yang sempit ditambah banyaknya pertemuan arus di sekitar perlintasan membuat kemacetan semakin bertambah parah. Beberapa orang berusaha mengatur lalu lintas. Agar kemacetan bisa sedikit terurai sebelum ada kereta melintas.

“Ayo pak maju pelan-pelan, sabar ya jangan emosi,” ujar seorang yang tengah mengatur lalu lintas di lokasi, Yanto, Senin (8/11/2021).

Apalagi Ketika sore hari, banyak para pekerja yang pulang. Suara klakson kendaraan terus dibunyikan oleh para pengendara karena terjebak macet. Ada beberapa lebih memilih mutar arah.

“Woy maju biar yang depan ga serobot masuk, kaga jalan-jalan ini kita,” teriak Ujang, pengendara motor yang emosi. (BK/Dian/Zas)

 1,340 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *