6 Calon Kadis Jalani Wawancara dengan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

KAB. TANGERANG – Usai masuk tiga besar peserta calon pejabat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setara eselon IIb, enam calon Kepala Dinasgh di Kabupaten Tangerang menjalani tes wawancara oleh Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Sport Centre Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (3/11/2021).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengatakan, enam kepala dinas yang mengikuti seleksi pejabat eselon II adalah, Rudi Lesmana, Rudi Hartono Yayat Rohiman untuk jabatan calon Kadisnaker, sementara dr Hendra Tarmidzi, dr Feri Irwansyah, Drs Ana Maemunah untuk calon Kadis Pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

“Tugas Pansel selesai sampai urutan tiga besar saja. Untuk menentukan Kepala Dinas diserahkan ke pak Bupati dan Wakil Bupati Tangerang,” kata Hendar Herawan, kepala BKPSDM saat dihubungi, Selasa (3/11/2021).

Sebelumnya panitia seleksi pengisian jabatan tinggi pratama mengumumkan secara terbuka dan kompetitif bagi ASN yang ingin mendaftar jabatan eselon pada 1 Oktober 2021 lalu, diantara yang mendaftar ada peserta seleksi yang dinyatakan tidak memenuhi syarat kelengkapan berkas administrasi dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya. (BK/Ghozali)

 967 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *