Sport  

Trio dan Lexius, Dua Tokoh Pemberi Motivasi dan Semangat Bertanding Atlet Jabar di PON Papua

Jayapura – ADA dua tokoh di balik suksesnya Jawa Barat mendulang perolehan medali demi medali dalam PON XX 2021 Papua. Siapa lagi jika bukan Kabid Binpres KONI Jawa Barat Dr Trio MP IFO dan Kabid Binpres KONI Kota Bekasi E Lexius Malau.

Sebab, kedua tokoh ini sejak awal belum dibukanya perlehatan nasional empat tahunan ini, sudah hadir di Papua. Tujuannya pun tak lain untuk memberikan motivasi dan semangat bertanding bagi para atlet Jabar.

Maka tak heran, jika keduanya selalu bersama berkunjung dari satu venue ke venue lain, dan itu berlangsung hingga hari ini, hanya untuk memberi motivasi dan dukungan kepada atlet Jabar yang sedang berlaga atau bertanding di pentas olahraga nasional PON XX Papua.

Pekan Olahraga Nasional atau yang lebih dikenal PON yang sekarang bergulir di provinsi paling Timur Pulau Indonesia, yaitu Papua, memang ada di empat klaster, yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Merauke, dan Timika.

“Ya, kami berdua memang acapkali jalan dari satu venue ke venue lainnya hanya untuk memberi motivasi dan dukungan kepada atlet yang bertanding. Apalagi ada empat klaster yang harus kami datangi di PON Papua kali ini, ” ujar Lexius Malau saat melaporkannya hari ini, Rabu (6/10/2021).

Hal senada disampaikan Trio. “Bagaimanapun, atlet itu harus kita beri motivasi dan semangat bertanding yang tiada henti agar hasil maksimal bisa dicapai. Ya alhamdulillah, saya di PON kali ini bisa bersama Bang Yos (Lexius Malau), ” kata Trio. (BK/Zas)

 732 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *