Tri Adhianto Sambut Positif Mastama IBM Bekasi

Kota Bekasi – WAKIL Walikota Bekasi Tri Adhianto menyambut positif Mastama (Masa Ta’aruf Mahasiswa) Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi yang berlangsung di GOR Chandrabaga, Sabtu (25/9/2021).

“Kalian adalah anak-anak masa depan yang mampu tumbuh lebih baik ke depan. Kuliah bukan tempat main dan nongkrong saja. Kunci sukses kalian adalah harus punya enterpreneur. Dan kebetulan kalian memilih di kampus yang taglinenya adalah global enterpreneur campus, itu sudah menjadi pilihan yang tepat, ” ujar Tri dalam sambutan di hadapan 628 mahasiswa.

Karena itu pula dia menyambut baik akan cita-cita IBM Bekasi ke depan. “Pemkot Bekasi akan menyambut semua soal apa yang diharapkan kampus kelak. Saya berharap kalian jadi mahasiswa  yang produktif. Setelah kuliah hrs bekerja dan pengalaman harus jadi yang utama juga,” lanjutnya.

Hadir dalam acara tersebut juga Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J Putro, Ketua PDM Bekasi KH Sukandar Ghazali, Ketua PBB Masytoh Chusnan, Suryatmono selalu rektor pertama IBM Bekasi dan tamu undangan lainnya.

Rektor  IBM Bekasi Jaenuddin mengatakan, Mastama 2021-2022 ini digabungkan dengan tahun lalu karena pandemi cobid 19. Dengan demikian jumlahnya mencapai  628 mahasiswa. “Alhamdulillah kita menerima mahasiswa dari seluruh Indonesia seperti  dari Jambi, Maluku, Padang, NTT, dan lainnya. Sistem pembelajaran online hanya 30 persen offline, ” jelasnya.

Sedangkan Choiruman J Putro menyampaikan pesan singkatnya. “Saya kagum dengan tagline global enterpreneur campus yang memang harus  bisa dan ini tentunya tantangan baru Muhammadiyah, tidak hanya talenta juga diharapkan mampu melahirkan talenta-talenta baru. Bahagia bisa hadir di tengah adik-adik semua, ” katanya. (BK/zas)

 1,048 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *