Bank Sumsel Babel Siapkan Bonus Spontan untuk Atlet Peraih Medali PON

Ketua Umum KONI Sumsel, H. Hendri Zainuddin.

Loading

PALEMBANG – Di luar bonus Rp 300 juta yang dijanjikan Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada atlet PON Sumsel peraih medali emas, masih ada bonus lainnya yang diberikan Direksi Bank Sumsel Babel secara spontanitas.
Hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada kontingen Sumsel yang akan berlaga di PON XX Papua, ujar Ketua Umum KONI Sumsel, H Hendri Zainuddin (HZ) kepada wartawan di Palembang, Rabu (22/9/2021).

“Alhamdulillah saya baru dapat konfirmasi Bank SumselBabel siap memberikan bonus spontan kepada atlet PON yang meraih medali,” ujar Hendri Zainuddin.

Pemberian bonus spontan ini diluar bonus Rp 300 juta bagi atlet peraih medali emas PON Papua yang dijanjikan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Bonus spontan, nantinya secara teknis akan dikendalikan dan dilakukan langsung oleh Chef de Mission (CdM) kontingen PON Sumsel, H Edi Junaidi.

Edi Junaidi yang menjabat Komisaris Utama Bank SumselBabel tersebut akan mendampingi atlet dan pelatih dalam bertanding di PON XX Papua, bulan Oktober 2021 nanti. Sehingga, lanjut Hendri Zainuddin, keberadaan CdM tentu akan memberikan motivasi tersendiri.

“Atlet yang mendapat medali, nanti pak Edi Junaidi yang langsung memberikan bonus spontannya. Semoga hal ini akan memberikan semangat tambahan bagi atlet dan pelatih,” tegas Hendri

Kontingen Sumsel telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam persiapan PON Papua. KONI Sumsel telah menjalankan pelatihan daerah (pelatda) berjalan dan pelatda terpusat. (BK/djoe/ica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *