Pj Bupati Bekasi Bakal Optimalkan Vaksinasi dan Sektor Strategis di Kecamatan

RAKOR: Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, saat memimpin rapat koordinasi dengan para camat, di Ruang Rapat KH. Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Selasa (24/8/2021).

Bekasi – Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengaku akan mengoptimalkan vaksinasi di kecamatan – kecamatan serta memperkuat sektor-sektor strategis. Ia juga terbuka untuk menampung aspirasi yang menjadi kendala bagi pemerintah kecamatan.

“Sektor utamanya tetap penanganan Covid-19 di tingkat kecamatan, dalam hal ini adalah vaksinasi. Kita sudah bersiap untuk memaksimalkan vaksinasi dengan anggaran refocusing untuk membantu pemerintah kecamatan,” ucap Dani Ramdan, saat memimpin rapat koordinasi dengan para camat, di Ruang Rapat KH. Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Selasa (24/8/2021).

Ia yang didampingi Asda 1 dan jajarannya, menerima masukan-masukan terkait optimalisasi vaksinasi tingkat kecamatan, wilayah strategis kecamatan serta terobosan-terobosan yang dipaparkan oleh para camat.

Dani menyebutkan, akan menampung dan menindaklanjuti aspirasi terkait wilayah strategis beberapa kecamatan yang masih terdampak banjir dalam hal ini fasilitas-fasilitas umum dan sosial.

“Terkait aspirasi dari beberapa wilayah kecamatan yang masih terdampak banjir, kita akan rapat dan koordinasikan dengan pihak terkait agar dapat menjadi perhatian pada pembangunan di tahun selanjutnya,” katanya.

Dirinya turut mengapresiasi masukan dari camat terkait permintaan sepeda motor roda tiga untuk penganan Covid-19 serta fungsi-fungsi lainnya yang menunjang aktivitas kemasyarakatan.

“Masukan terkait sepeda motor roda tiga akan kita bahas, ini sangat bagus untuk melakukan upaya pengendalian Covid-19 seperti penyemprotan desinfektan yang masif, woro-woro, serta aktivitas sosial lainnya,” terangnya. (BK/Zas)

 760 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *