Atlet Free Fire ESI Kabupaten Bekasi Raih Juara Pertama Piala Gubernur Jawa Barat

Bekasi – ATLET Free Fire Kategori Putri Kabupaten Bekasi berhasil meraih juara pertama Piala Gubernur Jawa Barat 2021 dalam rangka seleksi atlet Jawa Barat untuk PON XX PAPUA 2021, Senin (23/8). Atlet Free Fire meraih 64 poin di babak final dan menyapu bersih 3 match duduk pada placement 1 di semua matchnya.

“Terimakasih warga Kabupaten Bekasi, pengurus ESI, Dewan Penasehat, Dewan Penasehat, para sponsor dan semua yang telah mendukung, Free Fire Putri Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi menjadi juara satu Piala Gubernur Jawa Barat 2021,” kata Ketua Cabor Esport Indonesia Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, Senin (23/8/2021).

Menurut Jiovanno, dengan menyabet emas dalam Piala Gubernur Jabar, membuktikan bahwa Free Fire Kabupaten Bekasi memang layak diperhitungkan untuk PON XX Papua.

“Terimakasih untuk semua perjuangan keras para atlet. Tetap konsisten untuk pertandingan selanjutnya. Bekasi tradisi juara,” pungkas Jio, panggilan akrabnya.

Perlu diketahui, Piala Gubernur Jawa Barat diposisi ke 1 Kabupaten Bekasi, posisi ke 2 Kabupaten Bogor dan posisi ke 3 Kota Bekasi. (BK/pir/Zas)

 752 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *