Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Tinjau Langsung Vaksinasi di Desa Cikedokan

Bekasi – DINAS Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Puskesmas Danau Indah, Cikarang Barat, Senin (16/8/2021).

Menurut Kepala Seksi Statistik Sektoral Aspasial Euis Beby Badriah, Diskominfosantik melaksanakan monitoring vaksinasi di wilayah Kecamatan Cikarang Barat agar berjalan dengan lancar dan mencapai target sasaran.

“Kita ditugaskan sebagai Liaison Officer (LO) guna untuk memonitoring data warga di Kecamatan Cikarang Barat yang sudah tervaksinasi maupun yang belum tervaksin,” ujar Beby.

Beby sangat mengapresiasi warga desa Cikedokan yang sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kepala Puskesmas Danau Indah, Wira mengatakan, vaksinasi Covid-19 di Desa Cikedokan sudah dilaksanakan sebanyak 5 kali putaran.

“Sebanyak 2.500-an warga Desa Cikedokan yang sudah tervaksin, kami menargetkan warga Cikedokan bisa mencapai 60 hingga 70 persen.mendapat vaksinasi,” tambah Wira.

Selain itu Wira menambahkan setiap desa harus bisa mencapai target Herd Immunity agar pandemi Covid-19 di wilayah Kabupten Bekasi bisa teratasi. (BK/Zas)

 784 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *