Usai PPDB, Kepala KCD SMA Kota Tangerang dan Tangsel Diganti

KOTA TANGSEL – Pasca PPDB, Dinas Pendidikan Provinsi Banten melakukan penyegaran dengan pergantian jabatan Kepala Kantor Cabang Daerah (KCD) Sekolah Menengah Atas (SMA) Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

Pergantian jabatan itu, digelar secara simbolis dengan serah terima jabatan di KCD yang berlokasi di Jalan Melati Raya, Pondok Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (13/8/2021).

Kepala KCD yang lama, H.Zainal Abidin M.P.d diganti oleh H. Suryadi.M.P.d yang sebelumnya menjabat Seksi Kesiswaan Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten.

H.Suryadi M.P.D mengatakan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengembangkan dan memajukan SMA yang ada dilingkungan Kota Tangerang maupun Kota Tangerang Selatan.

“Kedepan, kita akan lebih memajukan pendidikan di Kota Tangerang dan Kota Tangsel, sebenernya sudah maju, tapi kita akan tingkatkan lagi agar lebih maju. Terutama meningkatkan rasa kekeluargaan antar stockholder untuk mendukung hal itu, sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi baik fisik maupun non fisik,” ungkap Suryadi.

Sementara, Kasi KCD SMA Dinas Pendidikan Provinsi Banten Niken mengatakan, pergantian kepala KCD menurutnya hanya penyegaran diinstansi untuk menciptakan terobosan baru.

“Semoga lebih baik lagi dari KCD yang lama, KCD yang lama bagus terobosannya. Tapi semoga KCD yang baru, terobosannya lebih bagus dan baru lagi,” tutupnya. (Ghozali)

 783 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *