Zaki Tinjau Vaksin Di Intermoda Cisauk

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung proses vaksinasi yang bekerjasama dengan PT. Sinar Mitbana Mas, pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar di Terminal Itermoda BSD Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang, Kamis, (12/8/21).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi kerjasama Pemerintah Kabupaten Tangerang dan PT. Sinar Mitbana Mas. Proses vaksinasi tersebut digelar selama 5 hari dimulai sejak tanggal 12 Agustus hingga 16 Agustus 2021 dengan capaian sasaran target 5000 dosis vaksin selama 5 hari.

“Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah divaksin akan semakin mempercepat timbulnya kekebalan kelompok (Herd Immunity) di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tangerang,” harap Bupati.

Bupati juga berharap, semoga pandemi ini bisa segera berlalu dan Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 6 M agar terhindar dari paparan Covid-19.

Sementara itu Putri salah Seorang warga Cisauk yang sudah dilakukan vaksinasi mengungkapkan ia merasa senang, akhirnya sudah divaksin, awalnya ia merasa takut untuk dilakukan suntik vaksinasi covid-19 tetapi pada akhirnya ia memberanikan diri untuk dilakukan vaksin.

“Alhamdulillah barusan saya disuntik vaksin covid-19, mudah-mudahan dengan disuntiknya vaksin ini bisa menghindarkan saya dari paparan virus covid-19,” ucap Putri. (BK/Ghozali)

 822 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *