Babak Baru Kasus Putra Anggota DPRD Kota Bekasi; Bambang: Keduanya Sudah Siap Tunangan

Bekasi – BABAK baru kasus putra anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, AT dan PU menemukan jalannya. Lewat pengacara AT, Bambang Sunaryo sudah dilakukan berbagai pendekatan, salah satunya dengan mengontak PU dan orangtuanya.

Dan jawaban mencengangkan dikatakan oleh PU sendiri. “Saya juga sudah gak mau urusan ke polisi, saya cape pak. Makanya saya mau selesain dengan kekeluargaan aja dengan syarat AT bisa berubah dan tidak main tangan lagi pak,” ujar PU seperti dikatakan Bambang, Minggu (8/8/2021).
PU pun melanjutkan, ”Tolong chat orangtua saya aja pak, tapi jangan bilang dari saya. Oke Pak semoga semuanya berjalan dengan lancar biar gak ada masalah di Polres ya. Asal AT dan keluarga ada itikad baiknya datang ke rumah Pak, Isya Allah ortu saya nerima dengan baik.”

Pernyataan PU via WA ke Bambang, setidaknya ada babak baru bahwa kedua orangtuanya sudah siap nerima AT dan tidak mau lagi urusan ini bertele-tele di kantor polisi. “Nanti saya minta tolong ya pak kirim chat bapak ke saya biar saya juga tau jawaban ortu saya, nanti kalo kurang enakin biar saya bantu ngomong. Coba WA papa saya aja dulu pak, saya lagi bareng mama saya ke pasar,” kata PU lagi.

Apa yang diinginkan Bambang, sebagaimana pesan AT, tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. “Waalaikumsalam Pak Bambang, maaf dengan Pak Bambang mana ya? Silaturahim terkait apa pak? Untuk namanya silaturahim sesuai dasar agama tidak boleh ditolak.

Alhamdulillah Pak diterima kedatangan bapak, berarti sama keluarga besar ya. Mohon maaf ya pak kalo saya bantu ga bisa semuanya. Saya cuma mau AT berubah dengan semua ini aja biar ada efek jera sedikit, biar ngerasain aja ko pak buat pelajaran sementara dengan semuanya saya minta sama bapak juga semoga AT bisa berubah dengan baik kaya dulu. Makasih ya pak,” jawab ayah PU juga menggunakan WA ke Bambang.

Setelah mendengar kabar baik ini, akhirnya PU pun membalas. “Iya pak, kalo bisa bisa buat cabut laporan, tapi tetep AT gak ada yang bisa halangin saya. PU cuma minta satu aja pak, izinin saya balik sama AT lagi kek dulu dengan syarat AT gak ngulangin kesalahan yang sama. PU sama AT maunya tunangan Pak,” jelas PU.

Apa yang disampaikan Bambang, merupakan keinginan AT, bahwa dirinya siap tunangan dulu dan tidak buru-buru menikah. Artinya, keduanya sudah siap tunangan untuk menuntaskan kasus yang dihadapi.

Seperti diketahui, AT menjadi tersangka kasus pemerkosaan anak di bawah umur atas PU (15). Bambang Sunaryo, mengungkapkan, niatan untuk menikahkan AT dengan PU tidak akan menghentikan proses hukum yang sedang berjalan. “Saya berharap ini AT dan PU ini bisa kita nikahkan, kita urus ya walaupun proses hukum tetap berjalan. barangkali bisa untuk meringankan karena ini sudah terjadi,” ujar Bambang.

Karenanya, atas permintaan keluarga PU, Bambang pun sudah melakukan pembicaraan dengan kuasa hukum PU. Kita tunggu saja hasil akhir dari cerita ini. (BK/zas)

 695 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *