Tiga Ton Telur Dari Kemendag untuk Warga Isoman Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima 3 ton telur ayam ras dari Kemendag untuk warga yang isolasi mandiri dampak covid 19.

BEKASI – Sebanyak 3 ton telur ayam ras, segera dibagikan kepada masyatakat Kota Bekasi yang menjalani isolasi mandiri (isoman) , dampak covid 19. Telur itu bantuan dari Kementerian Perdagangan RI dan sudah diterima Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi,

Telur ayam ras, diterima Jumat (6/8/2021) di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, diserahkan langsung  Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri, Oke Nurwan.

“Peruntukan dari bantuan ini akan segera dibagikan kepada warga yang terdampak Covid 19 atau yang sedang menjalani masa isolasi mandiri yang sampai saat ini masih berjalan di berbagai wilayah,” kata Rahmat.

Telur akan di distribusikan kepada warga sesuai data BPBD Kota Bekasi yang sebelumnya telah mendistribusikan beras yang juga untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.

Kepedulian ini semoga bisa meminimalisir warga yang benar benar membutuhkan karena terdampak wabah yang masih menyelimuti di dunia, kata Oke.

Menurutnya, semua pasti berharap wabah ini segera menghilang karena beberapa masuk laporan di dunia perdagangan sudah merasa sulit menjalaninya terutama untuk para pedagang yang telah terkena masa PPKM. Hal ini menjadi harapan bersama sehingga kembali normal. Untuk itu, semua elemen baik dari Pemerintah maupun warga agar bekerja sama dalam menghadapi pencegahan kasus Covid 19 ini, katanya. (BK/Zas)

 506 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *