RSI Gandeng Kodam 1 Bukit Barisan Selenggarakan Vaksinasi Massal Dosis Pertama

Seorang karyawan RSI ikut vaksinasi massal. (Foto: Ist)

SERDANG BEDAGAI – Regal Springs Indonesia (RSI) bekerjasama dengan Kodam 1 Bukit Barisan, Sumatera Utara menggelar vaksinasi massal dosis pertama di Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Senior Manager Corporate & Community Affairs, Regal Springs Indonesia, Dian Octavia mengatakan, vaksinasi massal untuk 1000 peserta berasal dari Desa Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan dan Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Vksinasi massal dengan target 1000 peserta,” ucapnya, Selasa (27/7/2021).

Ia menjelaskan, kegiatan ini melanjutkan program keberlanjutan dan tanggungjawab sosial KAMI PEDULI dengan menjalin kemitraan dengan Kodam 1 Bukit Barisan dan mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat Indonesia.

“Vaksinasi massal dosis pertama tersebut mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, agar masyarakat terbebas dari penularan Covid-19,” ungkap Dian.

Danramil 08 Pantai Cermin, Kapten Noor Rosid mengatakan, vaksinasi massal diselenggarakan pihak PT Aquafarm, bekerjasama dengan Kodam 1 Bukit Barisan sebagai pendukung penyedia vaksin dengan target sasaran 1000 orang.

“Kami dari Kodam 1 Bukit Barisan hanya pendukung penyedia vaksin, sebagai penyelanggara vaksinasi massal RSI,” ucapnya.

Terpisah, dr Purwandari mengatakan, Puskesmas Pantai Cermin menurunkan 15 tenaga medis untuk membantu pelaksanaan vaksinasi massal.

“Ada 16 tenaga medis dari puskesmas dilibatkan dalam vaksinasi massal,” terang dia. (BK/Ghozali)

 713 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *