Wakil Walikota Bekasi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Bekasi Utara

Wakil Walikota Bekasi,Tri Adhianto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Keluarahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (25/7/2021). (Foto: Ist)

Kota Bekasi – WAKIL Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi istri Wiwiek Hargono, meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0507/Bekasi Wilayah Koramil 03/Teluk Pucung di Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (25/7/2021).

Kapten inf. Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan, ada sekitar 2.500 vaksin yang siap didistribusikan pada wilayah sektor 03 Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan, undangan dibagi menjadi tiga tahap, Personil TNI-Polri, Mitra Jaya dan Satpol PP dikerahkan untuk pengamanan guna membantu kegiatan agar berjalan lancar dan tertib.

Selain memonitoring, Tri Adhianto juga menyempatkan diri untuk memberi sambutan kepada warga masyarakat yang hadir pada acara serbuan vaksin tersebut.

Dalam sambutannya, Tri menyampaikan terimakasih kepada TNI AD atas diselenggarakannya serbuan vaksin tersebut. Dia juga terimakasih kepada warga masyarakat yang turut serta dalam membantu mensukseskan program Pemerintah menyehatkan masa depan bangsa.

“Terimakasih TNI-Polri beserta jpajaran yang terlibat. Terimakasih warga masyarakat yang turut serta dalam menyehatkan masa depan bangsa. Vaksin memang tidak membuat orang kebal dari terpapar corona, tapi vaksin dapat membantu meningkatkan antibodi seseorang jika suatu saat orang tersebut terpapar corona,” pungkas Tri Adhianto.

Dia berharap masyarakat Kota Bekasi yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera mendaftarkan diri ke kelurahan sesuai domisili. Kemudian menunggu konfirmasi untuk melakukan vaksinasi di tempat dan jadwal yang telah ditetapkan. (BK/Zas)

 2,112 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *