Walikota Beri Lampu Hijau, Tri Adhianto Siap Pimpin Persipasi

Bekasi – PERSIPASI (Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi) bakal punya pimpinan baru. Jika tak ada aral melintang, dalam waktu tak lama lagi, organisasi sepakbola non amatir ini akan melakukan pemilihan atau KLB (Kongres Luar Biasa). Siapa lagi jika bukan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Ditemui di areal KONI Kota Bekasi, Jumat (25/6), Tri pun mengakuinya. Bahkan, dia sudah mendapatkan lampu hijau dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi. “Ya, sudah tujuh tahun Persipasi tak punya pemimpin. Saya juga sudah sampaikan hal ini kepada Walikota Bekasi, beliau nampaknya sudah memberikan ijin,” kata Tri.

Seperti diketahui, Persipasi sebelumnya diasuh oleh Yulianto. Setelah itu, ditangani Engku Prihatin. Namun, dalam perjalanannya, Engkus tak mampu melanjutkan langkah kepemimpinan sebelumnya. Akibatnya, Persipasi pun mati suri.

“Ya, dalam tujuh tahun tak ada yang memimpin, saya siap untuk itu. Persipasi kan juga masih punya fanatisme pendukung yang cukup kuat dan soid sampai saat ini. Jadi harus kita selamatkan juga lah,” jelas Tri.

Hal lainnya, kataTri, Kota Bekasi kan sudah punya stadion megah. Ironisnnya, tidak bisa diisi atau digunakan klub kebanggaan Kota Bekasi. “Nah, soal stadion juga sudah saya sampaikan ke Walikota. Beliau sepertinya mendukung. Kalau sudah seperti itu, berarti kan Persipasi harus ada yang memimpin dan harus dilanjutkan roda organisasinya serta main di Liga III,” tandasnya. (BK/Zas) 

 414 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *