Perluas Dukungan Gaya Hidup Sehat, Rodalink Buka Outlet di Bekasi

Outlet Rodalink di Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (Foto: Istimewa)

Bekasi – TOKO Sepeda Rodalink Indonesia, memperluas dukungannya terhadap gaya hidup sehat dengan bersepeda. Kini, Rodalink memperluas jaringan outletnya dengan membuka outlet baru di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Outlet ini menjadi outlet ke-48 Rodalink di Indonesia.

Outlet ke-48 ini, berada di Jalan Sultan Hasanudin No 33, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Outlet ini menjadi titik ke-3 Rodalink di wilayah Bekasi, setelah Rodalink Kalimalang dan Rodalink Cibubur hadir terlebih dahulu.

Marketing Manager Rodalink Indonesia, Cindy Marleta Widjaja mengatakan, wilayah Tambun dipilih menjadi lokasi baru outlet Rodalink karena perkembangan komunitas sepedanya cukup pesat. Rodalink pun hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tambun dan sekitarnya untuk menciptakan gaya hidup sehat dengan bersepeda.

“Kami juga berharap menjadi home for cyclist bagi teman-teman riders di Tambun Bekasi dan sekitarnya, sehingga di sini kita tidak hanya sebuah toko, tetapi juga menjadi tempat ngumpul para cyclist juga tempat saling berbagi pengalaman,” kata Cindy dalam siaran pers Grand Opening Rodalink Tambun, Sabtu (19/6/2021).

Mengusung konsep one stop center for cycling experience, Rodalink bukan hanya menyediakan kebutuhan bersepeda bagi para riders, tapi juga menjadi wahana pengembangan ekosistem bersepeda dengan merangkul komunitas sepeda di area sekitar outlet.

“Di masa pandemi ini, Rodalink akan terus mendukung gaya hidup sehat dengan bersepeda dan safety riding tentunya,” ujar Cindy.

Menurut dia, Rodalink Tambun menyediakan sepeda dari Polygon, Tern, Wym Cycle, Marin, dan Bianchi dengan harga mulai Rp900 ribuan dari berbagai jenis sepeda, seperti MTB, roadbike, sepeda anak, city bike, hingga e-bike. Selain itu juga ada sejumlah perlengkapan bersepeda, seperti botol minum, helm, sepatu, dan jersey.

“Selama periode grand opening, akan ada sejumlah promo bagi konsumen, yaitu promo service dan spin the wheel dengan grand prize Polygon Siskiu D5,” tambah Cindy.

Selain itu, katanya, konsumen juga diajak menjadi member Rodalink secara gratis Indonesia yang nantinya bisa mendapatkan penawaran menarik dari penukaran poin yang didapat dari setiap pembelian.

Cindy memastikan, seluruh outlet Rodalink menerapkan protokol kesehatan secara ketat selama pandemi Covid-19 dengan menerapkan pakai masker, jaga jarak, menyediakan hand sanitizer, dan pembatasan pengunjug toko.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kami ingin setiap orang tidak takut untuk memulai sesuatu yang baru, terutama di bidang sepeda. Kami berusaha tidak hanya menyediakan kebutuhan bersepeda, tetapi juga menjadi teman untuk sharing dan bersepeda bersama,” pungkas Cindy. (BK/Zas)

 1,045 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *