KBPP POLRI Resor Jakarta Utara Bantu Pelaksanaan Vaksin Massal di Polres Jakarta Utara

KBPP Polri Jakarta Utara, gerak cepat membantu pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan Polda Metro Jaya diwilayah resor Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

Jakarta – KBPP Polri Resor Jakarta Utara bersinergi dengan Polres Metro Jakarta Utara, dalam melaksanakan giat Program Policing In Disaster dari Polda Metro Jaya, dalam melawan Covid 19 dengan pemberian vaksin secara gratis kepada masyarakat umum yang dilaksanakan di wilayah Resor Jakarta Utara, Senin (14/6)

KBPP Polri Resor Jakarta Utara, dengan gerak cepat membantu pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan oleh Polda Metro Jaya diwilayah resor Jakarta Utara, sesuai dengan arahan dan bimbingan dari Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Hersiantony SH. MH.

Pelaksanaan pemberian vaksinasi di wilayah Jakarta Utara dilaksanakan dibeberapa lokasi ” Kampung Tanggung Jaya ” dan kawasan elit dengan sasaran masyarakat umum disegala lapisan, agar terhindar dan bisa melawan Virus Covid 19 yg minggu minggu ini meningkat penderitanya.

Harapan dari KBPP Polri Resor Jakarta Utara, semoga kegiatan baik ini bisa melayani semua lapisan masyarakat agar warga Masyarakat di Jakarta Utara terus melawan virus ini, tetapi mematuhi aturan Protokol Kesehatan, tetap menjaga kesehatan diri agar bisa meningkatkan kembali Ekonomi Keluarganya dan KBPP Polri bisa tetap eksis membantu setiap program program yg dilaksanakan oleh Polri ujar Ketua Resor Jakarta Utara, Tri Setiadi.

Pada acara vaksinasi serempak di wilayah Jakarta Utara ini di PIC kan oleh Kanit Binmas dari tiap tiap Polsek yg ketempatan dan juga mendapat etensi langsung dari Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan beserta Jajaran dari Polres Metro Jakarta Utara. (BK/Ucok)

 979 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *