Wendy Rifansyah Ketua Keluarga Mahasiswa Ogan Ilir 2021-2022

INDRALAYA – Wendy Rifansyah, mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya dipercaya menjadi Ketua Organisasi Mahasiswa berbasis lokal, Keluarga Mahasiswa Ogan Ilir (KMOI) periode 2021/2022.

Wendy yang sebelumnya menjabat Kepala Departemen Pengabdian Masyarakat (DPM) KMOI, terpilih melalui Musyawarah Raya (Musra) KMOI yang dilaksanakan di Aula Panti Jompo Dinas Sosial Sumsel di Indralaya Kabupaten ogan Ilir, 12-13 Juni 2021.

Para peserta Musra yang merupakan anggota KMOI, setelah melalui diskusi yang cukup panjang, sepakat mempercayakan organisasi KMOI untuk masa jabatan satu tahun ke depan dipegang oleh Wendy.

Wendy Rifansyah Ketua Keluarga Mahasiswa Ogan Ilir 2021-2022. (Foto: Istimewa)

Wendy menggantikan ketua sebelumnya Hakeem Ansori. Dan merupakan Ketua KMOI yang ke 13 semenjak KMOI berdiri. Hadir juga pada saat Musra yang dibuka Pembina KMOI, Drs H Iklim Cahya MM ini, antara lain Ketua Alumni KMOI Mustopa Lutfi SH, serta Ketua Wanhat Dicky Wijaya, yang keduanya juga pernah memimpin KMOI.

Dalam sambutannya Iklim Cahya selaku Pembina Tunggal KMOI, mengharapkan kepada kepengurusan KMOI masa bakti 2021/2022, untuk lebih meningkatkan kinerjanya supaya KMOI semakin dikenal. Kemudian selain itu diharapkan juga untuk terus eksis dan mampu berkontribusi bagi pembangunan daerah. Terutama sebagai mahasiswa harus peka dan peduli terhadap perkembangan yang terjadi di masyarakat. Dan diharapkan melalui kerja nyata dan pemikiran-pemikiran yang cerdas dapat bermanpaat baik bagi mahasiswa maupun bagi sesama, tutur Iklim Cahya yang pernah menjadi Ketua DPRD OI ini. (BK/Djoe)

 1,088 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *