Mantan Bek Persebaya Surabaya Gabung ‘Laskar Wong Kito’

PALEMBANG – Abu Rizal Maulana, mantan bek klub liga 1 Persebaya Surabaya, dipastikan akan merumput di Stadion Jakabaring, Palembang. Merapatnya Rodeg, panggilan akrab Abu Rizal ini makin memperkuat lini belakang tim dengan julukan ‘laskar wong kito’ ini dalam jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021.

Kehadiran mantan penggawa Persebaya Surabaya ini sesuai dengan proyeksi Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar. Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizky Perdana mengungkapkan, Abu Rizal Maulana datang Palembang, Senin (7/6/2021) sore. Dan siap berlatih bersama tim Sriwijaya FC, Selasa (8/6/2021),” ungkap Rizky.

Kedatangan pemain asal Sampang, Madura yang telah memperkuat Persebaya sejak musim 2017 ini, diharapkan dapat menambah kekuatan sektor pertahanan Sriwijaya FC, terutama di posisi bek sayap.

Masuknya Rodeg, kedalam tim kebangaan masyakat Sumatera Selatan ini, membuat persaingan diposisi wing back dipastikan semakin ketat.

Pemain yang mengundurkan diri dari Persebaya Surabaya, usai gelaran Piala Menpora 2021 itu akan bersaing dengan Akbar Zakaria, untuk mendapatkan satu tempat dalam skema Nil Maizar. (Vsc/djoe)

Teksfoto: Abu Rizal Maulana mantan bek Persebaya Surabaya, berlabuh ke Sriwijaya FC Palembang. (dok.jpnn)

 1,050 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *