Timnas Siap Tempur Hadapi Thailand di Laga Perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022

Dubai – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan memulai kiprah pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) pukul 20.45 waktu setempat. Persiapan maksimal telah dilakukan tim besutan Shin Tae-Yong tersebut dengan menggelar pemusatan di Dubai sejak bulan lalu.

“Thailand tim yang bagus. Namun kami harus optimis untuk meraih poin melawan mereka. Kami harus lebih fokus, kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar mendapatkan kemenangan,” kata Shin Tae-yong dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis (3/6/2021).

Sementara itu, playmaker Timnas Evan Dimas mengaku siap bermain maksimal pada laga itu. Pun juga dengan para pemain lainnya.

“Kami siap melawan Thailand, tim sudah kembali menjalani latihan usai pemusatan latihan. Tentu kita tetap meminta dukungan dari suporter, kita sudah berjuang, tetapi kalau tidak ada dukungan dan doa-doa suporter, kurang lengkap rasanya. Jadi kita tetap meminta itu kepada masyarakat Indonesia, agar langkah kita juga dipermudah,” ujar Evan Dimas.

Evan menambahkan, Thailand bukan lawan yang mudah. “Tapi tentu kami akan berjuang sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal di laga esok,” tuturnya.

Thailand memang bukan lawan yang mudah, rekor pertemuan kedua tim juga masih memihak pihak lawan, namun dengan segala persiapan yang dilakukan oleh skuad Garuda, diharapkan mereka bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan. (Bk/Gombol) 

 994 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *