Indispliner, Shin Tae-Yong Coret Nurhidayat Haji Haris Dari Skuat Timnas

Jakarta – Kabar pemecatan dari Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tim nasional (timnas) Indonesia senior di Dubai. Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-Yong mencoret nama Nurhidayat Haji Haris dari skuat timnas. Ironisnya, pemecatan bukan karena pemain asal Bhayangkara FC itu kalah bersaing, tetapi karena faktor indisipliner.
Kabar itu diungkapkan Sekjen PSSI Yunus Nusi. Bahkan Hidayat telah dipulangkan sejak Selasa (1/6/2021) kemarin. Menurut Yunus, Shin Tae-Yong murka dengan sikap Nurhidayat.

“Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan karena sikap pemain tersebut,” ujar Yunus Nusi dalam rilis PSSI, Rabu (2/6/2021).

” Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (01/06/21).”

Yunus tidak mengungkapkan secara detail pelanggaran apa yang dilakukan Nurhidayat. Namun, bek tengah itu dilaporkan sudah tiba di Indonesia dan menjalani karantina mandiri selama lima hari ke depan.

Pencoretan ini bukan sekali ini saja dilakukan Shin Tae-Yong. Beberapa waktu lalu ia pernah mencoret Yudha Febrian dan Serdy Ephy saat pemusatan latihan di Jakarta karena tak disiplin. Keduanya terciduk berada di tempat hiburan malam sampai pagi. (BK/Gombol) 

 1,044 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *