Kalau Bersatu, ANS : Golkar Bisa Meraih Kemenangan dalam Kontestasi

Muswil Soksi Jabar ke XI

BANDUNG – Dibawah Komando Airlangga Hartarto, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi), siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketum Soksi Ahmadi Noor Supit (ANS) mengatakan Soksi adalah organisasi kemasyarakatan maupun pendiri Partai Golkar yang telah memberikan kontribusi terhadap kemenangan partai.

Soksi juga mewarnai Partai Golkar, 7 dari 14 Anggota DPR RI Partai Golkar berasal dari Soksi. Setelah itu, 8 dari 16 Anggota DPRD Provinsi juga berasal dari Soksi. Tidak hanya itu, 56 dari 250 Anggota DPRD Kota Kabupaten juga berasal dari Soksi.

“Penting bagi kami memenangkan Partai Golkar. Artinya mengkonsolidasikan Soksi itu penting,” katanya saat Muswil Soksi Jabar ke XI di Jl Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jumat (2/4/2021).

Maksudnya, mengembalikan semangat Soksi untuk segera berada di barisan terdepan dalam memenangkan Partai Golkar.

“Yang kita harapkan bisa kembali menang di Pemilu Tahun 2024 mendatang. Sebab, bagi Soksi kemenangan dalam Pemilu 2024 bukan sesuatu yang mustahil,” jelasnya.

Soksi jelas ANS, memiliki persyaratan yang cukup untuk memenangkan Pilpres 2024. “Karena bagi Soksi, Golkar itu kalah bukan karena masalah eksternal tetapi internal yang pecah,” ungkapnya.

Kalau bisa bersatu kembali, ANS yakin, Golkar bisa kembali meraih kemenangan dalam kontestasi.

“Toh kemenangan di Jabar parpol tahun 2019 itu adalah sempalan Partai Golkar,” jelasnya.

Artinya apa, jelas ANS, kekuatan daripada karier berpolitik dari orang-orang bekas Partai Golkar pun mampu memenangkan kontestasi.

“Apalagi, Golkar mau bergerak dengan cara-cara sehat, fair, dan terukur yang dilakukan semua kader,” terangnya.

Bila Soksi bisa memberikan kesempatan kepada semua yang memang pantasi diberikan kesempatan. “Saya yakin, gerakan ini merupakan gerakan yang bukan mustahil. Bukan mimpi, dan itu akan dimulai di Jabar,” terangnya.

Kenapa Jabar, tanya ANS, karena Jabar secara historis memang bekas massa Golkar, paling besar. “Kalau sempalan-sempalan itu berkumpul lagi, saya kira Golkar lah pemenangnya,” terangnya.

“Itu yang akan segera kami mulai kembali, dari internal Soksi,” pungkasnya. (Aris)

 1,434 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *