Kasatreskrim Polresta Tangerang Jabat Kapolres Buton

JADI KAPOLRES: AKBP Gunarko Kasatreskrim Polresta Tangerang dipromosi menjadi Kapolres Buton. (FOTO: Ghozali)

KAB. TANGERANG – Mantan Kasatreskrim Polresta Tangerang AKBP Gunarko mendapat amanah baru sebagai Kapolres Buton, Sulawesi Tenggara.

Diketahui, AKBP Gunarko menjabat Kasatreskrim Polresta Tangerang pada 2016 -2017 lalu. Kali ini, namanya tercatat di dalam telegram Kapolri bernomor : ST /2935/X/KEP/2020 tertanggal 13 Oktober 2020.

Pria yang berpenampilan sederhana ini sebelumnya menjabat Kapolsek Cikupa pada 2015 hingga 2016, dan menjabat Kasatreskrim Polresta Tangerang pada tahun 2016 sampai dengan tahun 2017, kemudian mengikuti Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (SESPIMMEN) Polri angkatan 58 tahun 2018.

Saat dikonfirmasi melalui nomor WhatsApp-nya, AKBP Gunarko membenarkan dirinya mendapatkan tugas baru sebagai Kapolres Buton, Sulawesi Tenggara, dan tentunya sebagai anggota kepolisian dirinya harus siap ditugaskan di mana saja.

“Ya mas, telegram Kapolri sudah keluar dan minta doanya yah, agar saya diberikan kesehatan dan bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkap AKBP Gunarko.

Mantan Kasubagmindisi Biropal Slog Polri ini juga berharap, agar di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Buton, dirinya bisa menjalankan tugas dengan penuh semangat terutama memimpin, membina, mengawasi, dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polres dan unsur pelaksana kewilayahan dalam jajarannya. (BK/Ghozali)

 1,052 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *