Home Otomotif Dua Model Vespa Racing Sixties Meluncur, Ini Keistimewaannya

Dua Model Vespa Racing Sixties Meluncur, Ini Keistimewaannya

Mengenang Kejayaan Vespa Era 60-an

by admincontent
Vespa Racing Sixties
Bagikan:

JAKARTA – Tahun 1946 menjadi tonggak lahirnya merek motor yang hingga kini menjadi ikon lifestyle dunia. Filosofi dan desainnya menjadi pondasi kuat evolusi Vespa meniti sekian dekade dan era. 

Era tahun 60-an adalah era dimana Vespa menggugah para gentleman’s ride mengartikulasikan kebebasan berekspresi. 

Kejayaan Vespa di era tersebut kini hadir lewat dua model yang mengusung konsep Vespa Racing SIxties edisi terbatas, Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine).

Dua model Vespa terbaru ini meluncur pada Jumat, 2 Oktober 2020 dalam desain yang menonjolkan konsep sporty sekaligus menjadikan Vespa sebagai brand timeless classic. 

“Vespa Racing Sixties merupakan hasil eksplorasi sekali seumur hidup dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik, berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini,” jelas Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia dalam acara peluncuran virtual, Jumat (2/10/2020).

Melalui varian istimewa dan terbatas, Vespa berusaha untuk terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. 

“Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas,” lanjutnya.

Kesempurnaan Racing Style Vespa 

Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) mewakili model paling berani di lini Vespa Racing Sixties yang hadir dalam dua warna tegas, Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik serta White Innocenza dengan grafis merah mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

Dibuat lebih anggun dengan jok berdesain baru berbahan bludru nubuck yang lembut, terbungkus lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk. 

Jahitan jok menjadi ciri khas yang mengingatkan para penggila motor akan era balap di tahun 60-an. 

Ditambah lagi dengan tampilan pelek berpoles emas metalik yang menjadikan dua model tersebut makin istimewa. 

Menjadi bagian dari personalisasi pembeda Vespa ini dengan Vespa lainnya adalah logo istimewa dan eksklusif “Racing Sixties” pada bagian kompartemen depan.

Sementara elemen tunggal yang terlihat jelas pada rangkaian Vespa Racing Sixties adalah detil warna hitam matte di hampir seluruh bagian bodinya, memberikan sebuah kesan lebih tegas dan gaya berkelas. 

Spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, penutup knalpot, dan frame lampu belakang, serta crest pada Vespa GTS kini juga diberi sentuhan warna hitam matte.

Hadirnya dua model baru Vespa Racing Sixties dilengkapi dengan dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas yang masing-masing mengikuti karakter serta warna dua model motor.

Vespa Racing Sixties

VESPA RACING SIXTIES dilengkapi dengan helm full face bergaya senada motor (Sumber Foto : Piaggio Indonesia)

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp 54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp 157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. (mp)

 447 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment