Sachrudin Resmi Pimpin Kembali DPD Golkar Kota Tangerang

golkar tangerang

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin beserta pengurus resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025, Jumat (25/9), di Villa Ratu Resort, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Pemilihan Pemilu Jawa I Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, berkesempatan melantik kepengurusan tersebut.

Dalam arahannya, Andika meminta agar proses ini dapat memberikan kekuatan tersendiri bagi seluruh kader Golkar Kota Tangerang agar menjadi lebih solid dan lebih kuat dalam membangun serta memaksimalkan potensi yang ada. “Saya percaya bila H Sachrudin dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya,” ungkap Andika.

Andika juga berharap, H Sachrudin juga bisa membesarkan Partai Golkar di Kota Tangerang. “Insya Allah, dengan konsolidasi dan kebersamaan kader, dapat memaksimalkan raihan suara pada pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan gubernur (Pilgub), pemilihan legislatif (Pileg), maupun pemilihan presiden (Pilpres),” ujar Andika.

Sementara itu, Sachrudin menjelaskan dirinya tidak bisa menjalankan roda organisasi seorang diri. Untuk , tu ia mengajak seluruh kader dan pengurus untuk bekerja sama membesarkan partai. “Saya mengajak rekan-rekan yang baru dilantik agar meningkatkan pemahaman mengenai sejarah, doktrin, ideologi serta tujuan perjuangan Partai Golkar,” kata Sachrudin.

Ia juga meminta pengurus untuk membuat program nyata untuk kepentingan masyarakat, sehingga kerja partai bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Prosss pelantikan yang kepengurusan DPD Golkar Kota Tangerang dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Bahkan sebelumnya seluruh peserta telah terlebih dahulu mengikuti rapid test. (*)

Reporter: A Ghozali Mukti

Editor: SS

 1,133 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *